MTsM Juara I MSQ (Musabaqah Surah Quran) Tingkat Kecamatan. - Website Resmi MTs Muhammadiyah Sungai Batang
Headlines News :
Home » » MTsM Juara I MSQ (Musabaqah Surah Quran) Tingkat Kecamatan.

MTsM Juara I MSQ (Musabaqah Surah Quran) Tingkat Kecamatan.

Written By Unknown on Kamis, 30 Agustus 2012 | 12.54


Peringatan Hari Besar Nasional 17 Agustus 2012 sebagai hari kemerdekaan Indonesia yang ke 67,Kecamatan Tanjung Raya mengangkatkan berbagai macam  acara,diantaranya MSQ (Mushabaqah Surah Al-Quran),perlombaan MSQ ini di ikuti oleh sekoh-sekolah yang ada di Kecamatan Tanjung Raya termasuk dari MTsM Sungai Batang, Alhamdulillah dalam perlombaan MSQ ini Sekolah kita MTsM dapat peringkat satu yang dikuti oleh anak-anak kita yaitu,  DESI RAHMAWATI, DEWI RAHMADHANI,RISKI ASTUTI   dengan judul  MSQ nya SIKAP GENERASI PENERUS BANGSA MENGISI KEMERDEKAAN.
Dalam MSQ nya itu Desi dan kawan-kawan menyampaikan  “SMART AND GOOD MORALITY YOUNGER IS HOPE THE LEADERSHIP FOR FEAFURE “
“Pemuda cerdas dan bermoral adalah harapan pemimpin masa depan”
Dengan generasi yang cerdas dan bermoral Insya Allah kita akan bisa mengisi kemerdekaan dengan beberapa gerakan sesuai dengan misi Agam Madani antara lain.
1.       Menyiapkan generasi yang bebas Nakorba
2.       Agam Menyemai.Dengan memusatkan perhatian untuk gemar menanam untuk peningkatan ekonomi masyarakat dan kesejahteraan bersama dengan  minat menjual lebih utama dari membeli.
3.       Gemar Maghrib yaitu gerakan membaca Al-quran waktu maghrib
4.       Mesjid taharah yaitu melahirkan tempat ibadah yang bersih dan suci
5.       Merdeka dari kebodohan dan kemiskinan
Wahai pemuda pemudi harapan bangsa bangkit ! dan belajarlah lebih giat lagi tanpa putus asa, niscaya kesuksesan akan diraih dimasa yang akan datang, Orang cerdas bukanlah mereka yang tidak pernah gagal sama sekali. Orang cerdas adalah mereka yang kendati mereka pernah gagal ,namun belajar lebih tekun lagi,sehingga mencapai generasi terbaik. Sedangkan yang dewasa bekerja keras tanpa mengenal lelah dan menyerah. Itu bukti bahwa kita ikut serta mengisi kemerdekaan.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel MTsM Juara I MSQ (Musabaqah Surah Quran) Tingkat Kecamatan.. Silahkan Klik Tombol Like Atau Share Untuk Berbagi Artikel Ini Atau Silahkan Di Copy Link http://mtsm-sungaibatang.blogspot.com/2012/08/mtsm-juara-i-msq-musabaqah-surah-quran.html Terima Kasih.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengunjung

Rekening Donasi



 
Copyright © 2012. Website Resmi MTs Muhammadiyah Sungai Batang - All Rights Reserved
Jl Lingkar Maninjau Km 5.5 Muaro Pauah Nagari Sungai Batang
Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam 26472
Support : Ranah Maninjau
Created by MPS